Hari ini Genap 62 Tahun Usia Bupati Bireuen

  • Whatsapp

Jurnalis – Zubir

 

Muat Lebih

Bireuen,BEDAHNEWS.com – Hari ini 7 Desember 2021 jadi hari istimewa bagi Dr H Muzzakar A Gani SH M.Si, sosok Bupati Bireuen tersebut tepat berusia 62 tahun. Meski di usianya yang kini mulai menua, namun semangat memimpin roda pemerintahan untuk menata laju pembangunan daerah, tak pernah surut.

Pada momen hari ulang tahunnya ke 62, ucapan selamat dan doa mengalir dari berbagai kalangan di wilayah itu, dengan harapan semoga tokoh nomor 1 Bireuen ini, senantiasa mendapatkan berkah dan kesehatan serta selalu mampu bekerja optimal, mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Mulai politisi, aktifis, ASN, pekerja media maupun para tokoh masyarakat turut menyampaikan harapan, semoga setahun tahun menjelang berakhirnya masa bhakti sebagai Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani selalu mampu untuk fokus membangun ekonomi masyarakat di kabupaten itu.

Sejumlah kerabat hari ini juga merayakan hari jadi Muzakkar, dengan suatu kejutan istimewa dan pemotongan nasi tumpeng di Meuligoe Bupati Bireuen. Dihadiri oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat, Zulfikar Apayub SE MM bersama beberapa orang dekat bupati, melalui acara dadakan yang berlangsung sederhana.

Doa dan selamat turut disampaikan Sekda Kabupaten Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad, dia berharap Bupati Muzakkar selalu sehat dan dilindungi Allah SWT,”Saya mewakili jajaran pegawai sekretariat daerah, mengucapkan selamat ulang Tahun ke-62 untuk bapak Bupati Dr. H. Muzakkar A Gani S.H,M.Si,,” ucapnya.

Ucapan serupa juga disampaikan Kepala BPD Kalsel, Khuzaimi yang mendoakan agar di usia ke-62 pimpinan wilayah ini, selalu diberkahi kesehatan dan diberi kekuatan memimpin Kabupaten Bireuen.

Sementara itu, Muzakkar A Gani kepada awak media ini saat ditemui tadi pagi, menyampaikan apresiasi atas doa dan ucapan dari berbagai pihak untuk dirinya. Dia meminta maaf, jika masih ada yang belum sempat dibalasnya karena masih dalam kesibukan.

“Terimakasih atas semua harapan dan doa yang disematkan untuk saya hari ini, insya Allah kita patut bersyukur masih diberi kesempatan dan nikmat hidup hingga hari ini. Sehingga, sebagai wujud rasa syukur itu saya akan memanfaatkan sisa umur ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat memberi manfaat bagi banyak orang,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan harapannya, agar Kabupaten Bireuen semakin maju dan berkembang, disamping itu juga ekonomi rakyat dapat terus tumbuh lebih baik lagi,”Mudah-mudahan dengan makin bertambah usia, saya dapat bijaksana dan terus sabar dalam menghadapi berbagai dinamika. Namun, paling utama saya berharap dukungan semua pihak, agar kita bersama-sama membangun Bireuen untuk lebih baik lagi dimasa mendatang,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *