BRIMOB ARAMIAH GELAR JUMAT BERKAH

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis – M.Syaharuddin

Langsa, BEDAHNEWS.com – Satbrimob Polda Aceh Sabtu (15/10/2021) Sesuai Perintah Pimpinan Personil Brimob Aramiah menjalaninya Rutinitasnya Berbagi Rejki pada Masyarakat yang membutuhkan Tepatnya Di Gampong Meurandeh Teungoh Kec. Langsa Lama.

Muat Lebih

Bripka Toto Herianto dipercayai Untuk Giat tersebut Oleh PLH. Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar,S.H. mendatangi dan Menyerahkan Langsung Sembako Berupa,Beras,Minyak Goreng,Telur dan mie instan,yang Langsung Kita Salurkan Ke keluarga yang telah didata oleh Perangkat Gampong tersebut.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Zulfikar,S.H. menyatakan Polri Siap Mendukung Upaya pemerintah dalam meringankan Beban Masyarakat saat pandemi.

Selain Memberi Bantuan Sembako Anggota Brimob Juga Mengajak Masyarakat Yang Belum Vaksin Untuk Segera Melaksanakan Vaksin ditempat-tempat Vaksin terdekat dan Bisa Juga Di Gerai Vaksin Presisi yang diadakan Polres Langsa Setiap Harinya Untuk Mencapai Percepatan Herth Imunity Ujar Bripka Toto.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *