Kajari Bireuen Pimpin Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidsus

  • Whatsapp

Jurnalis: Zubir

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bireuen, Mohamad Farid Rumdana, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana khusus (Kasi Pidsus) pejabat lama Muliana, SH sebagai Kasi Intel Kejari Bireuen, Kamis (14/10/2021).

Muat Lebih

Mereka yang dilantik pejabat baru Kepala Seksi tindak pidana Khusus (Kasi Pidsus) diisi oleh Muhammad Rhazi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Sabang.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi (kasi) yang dilantik yakni Muliana, dari jabatan lama sebagai Kasi Pidsus ke Kasi Intel Kejari Bireuen. Berikutnya Muhammad Rhazi sebelumnya merupakan Kasi Pidsus Kejari Kota Sabang, kini dipercayakan menjadi Kasi Pidsus Kejari Bireuen. Terakhir, Fri Wisdom Sumbayak sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Bireuen, diamanahkan menjabat sebagai Kasi Pidsus Sabang.

Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mengenakan masker, serta mencuci tangan.

Kajari Bireuen Mohamad Farid Rumdana dalam sambutannya mengatakan bahwa proses rotasi, mutasi, dan promosi merupakan hal yang wajar di setiap organisasi dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja serta untuk regenerasi sumber daya manusia.

“Setiap kebijakan pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat telah melalui proses kajian yang mendalam, pertimbangan yang matang, dan penilaian yang obyektif dalam memilih insan terbaik Adhyaksa dalam mengisi jabatan yang telah ditentukan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan kepada saudara. Buktikan bahwa pimpinan tidak salah menempatkan saudara dalam posisi yang akan diemban di pundak saudara,” ujarnya.

Selain itu, Kajari Bireuen juga tidak lupa menyampaikan apresiasi untuk para pejabat lama karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian.

Ia berharap ke depan akan tetap bersemangat meningkatkan kinerja, seraya selalu memberikan kontribusi positif dalam mengemban dan melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *