Jalin Sinergitas, Kapolres Aceh Timur Silaturahmi dengan Forkopimda

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Syamsuddin

ACEH TIMUR, BEDAHNEWS.com – Usai pelaksanaan serah terima jabatan dan lepas sambut, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Aceh Timur langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, Senin, (13/09/2021) pagi.

Muat Lebih

banner 468x60

Dari pagi hingga menjelang petang, Kapolres Aceh Timur melakukan sejumlah kunjungan silaturahmi, pertama ke Bupati Aceh Timur dilanjutkan dengan bersilaturahmi bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur dilanjutkan ke Ketua DPRK Aceh Timur kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur serta Ketua Pengadilan Negeri Idi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Aceh Timur didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad, SH. Sementara itu turut mendampingi Bupati Aceh Timur diantaranya Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si dan Asisten III T. Reza Rizki, M.Si.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah, saya didampingi Kasat Intelkam untuk bersilaturahmi dengan Bupati Aceh Timur. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Aceh Timur,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Usai menerima kunjungan Kapolres, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.H Thaib, SH menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra jepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Aceh Timur.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah di tengah pandemi Covid-19,” kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.H Thaib, SH.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *