Pasutri Pengantin Baru Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah di Kamarnya

  • Whatsapp

Jurnalis: Zubir

BIREUEN, BEDAHNEWS.com – Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Abdul Karim (34), asal Meureudu, Pidie Jaya dan istrinya bernama Kartini (34) asal Cot Jabet, Gandapura Bireuen ditemukan meninggal dunia.

Muat Lebih

Keduanya ditemukan meninggal dalam kondisi leher tergorok di kamar rumah mereka di Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Kamis (3/6/2021) seusai Subuh.

Keuchik Desa Cot Jabet Maulizar mengatakan, kejadian berawal ketika jelang azan subuh, salah satu anggota keluarga bernama M. Hasan terbangun dan melihat keduanya dalam kondisi sudah bersimbah darah.

“Keduanya ditemukan jelang shalat subuh oleh salah satu anggota keluarganya dalam kamar dalam kondisi bersimbah darah dan leher tergorok,” sebut Keuchik Desa Cot Jabet Maulizar.

“Tadi Pak Kapolres Bireuen dan tim olah TKP sudah ke rumah duka, jenazah sudah dibawa ke RSUD dr. Fauziah Bireuen guna dilakukan otopsi,” sebut Keuchik Maulizar.

Ditambahkannya, Pasutri tersebut baru menggelar pesta perkawinan sebulan yang lalu, isteri bernama Kartini asal desa setempat dan suami Abdul Karimasal Meureudu Pidie Jaya.

Hingga berita ditayangkan, media belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak berwajib mengenai penyebab pasti kejadian berdarah tersebut.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK dan anggotanya serta Kapolsek Gandapura, Ipda Safrizal Ariga, SH bersama anggotanya sudah turun ke rumah korban.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Fadila Aditya Pratama, SIK kepada BEDAHNEWS.com, mengatakan tim sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Kami sedang menyelidiki, memintai keterangan dari sejumlah saksi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *