Pemuda bersama Warga Gampong Suak Nibong Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: Fitria Maisir

ABDYA, BEDAHNES.com – Pemuda serta masyarakat Gampong Suak Nibong Kecamatan Tangan-tangan Kabupaten Aceh Barat Daya berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 24 orang anak yatim piatu yang berada di gampong tersebut.

Muat Lebih

Acara tersebut berlangsung di Masjid Isalahuddin jalan Nasional Gampong Suak Nibong, Minggu (09/05/2021).

Arman, mewakili panitia pelaksana santunan yatim piatu kepada awak media mengatakan, kegiatan santunan itu setiap tahunnya digelar oleh pemuda dan masyarakat, sejak tahun 2009 lalu hingga kini pada bulan Ramadhan menjelang hari raya Idil Fitri.

“Terimakasih kepada seluruh donatur serta masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga tujuan baik kita ini dapat membuat anak yatim piatu bergembira, apalagi ini mau menyambut hari raya,” kata Arman saat didampingi Rafi Maulida, selaku ketua panitia pelaksana.

Arman juga mengatakan, dana yang disalurkan tersebut berasal dari para pemuda, masyarakat dan donatur yang tidak terikat.

Sementara itu, Adami. US, S.P selaku Pj. Keuchik Gampong Suak Nibong, menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas usaha dan kegigihan para panitia kegiatan, sehingga acara tersebut berjalan sesuai rencana.

“Kami atas nama aparatur gampong sangat bangga kepada para pemuda dan pemudi, terutama sekali kepada semua panitia, yang telah bersusah payah dalam agenda tahunan ini. Semoga kegiatan santunan yatim piatu ini menjadi amal baik kita semua, sehingga mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT,” ucap Keuchik Adami.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *