Pangdam IM Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Konflik Aceh dan Kaum Duafa

  • Whatsapp

Jurnalis: Syamsuddin

ACEH TIMUR, BEDAHNEWS.com – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki melalui Kodim 0104/Aceh Timur menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat korban konflik Aceh dan kaum dhuafa di Kota Langsa dan di Kabupaten Aceh Timur, Rabu (20/01/2021).

Muat Lebih

Ada pun jumlah bantuan beras yang di salurkan sebanyak 216 karung dengan rincian 42 karung buat masyarakat Kota Langsa dan 174 karung buat masyarakat Aceh Timur.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari sejak 19 sampai 20 Januari 2021, melalui Babinsa Desa masing – masing dengan cara menghantarkan kerumah yang berhak menerima.

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S. Sos, M.Tr (Han), melalui Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam mengungkapkan, bantuan beras yang diserahkan kepada korban konflik Aceh ini meliputi kaum dhuafa dan para mantan kombatan yang kurang mampu ini guna menjalin silaturahmi dan kepedulian TNI kepada masyarakat korban konflik, agar tidak mempunyai rasa dendam antara masyarakat dengan TNI pada 15 tahun silam.

“Sehingga bisa saling menjaga keamanan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang kita cintai ini,” ungkap Pasiter.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *