Peduli Kasih, Kodim 0117/Atam Bersama Hipakad Bagikan Sembako ke Warakawuri dan Legiun Veteran

  • Whatsapp

Jurnalis: Hairullah

ACEH TAMIANG, BEDAHNEWS.com – Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan Kodim 0117 Aceh Tamiang membagikan paket sembako kepada Warakawuri dan Legiun Veteran, Jumat (20/11/2020).

Muat Lebih

Dandim Lelkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada senior Legiun Veteran yang sudah berjuang lebih dulu hingga kita bisa menikmati kemerdekaan yang dirasakan saat ini dan siap untuk melanjutkannya.

Ketua HIPAKAD Peduli Kasih Arman Syah Syam mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta seluruh staf kodim 0117 dan seluruh pihak yang terlibat atas waktu dan dukungannya hingga acara tersebut bisa terlaksana sesuai rencana.

“Kami HIPAKAD Aceh Tamiang berharap bisa terus mengikat tali silaturahmi kepada semua komponen masyarakat, dan siap dilibatkan apa bila ada kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan kedepan,” sebutnya.

Kegiatan Peduli Kasih yang dilaksanakan di aula Kodim setempat dihadiri perwakilan Legiun Veteran, para Ibu Persit dan Ibu Warakawuri di wilayah Aceh tamiang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *