SMP Negeri 7 Langsa Raih Juara I Lomba Film Dokumenter

  • Whatsapp
banner 468x60

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyerahkan hadiah kepada siswi SMP Negeri 7 Langsa pemenang lomba film dokumenter dalam rangka HUT TNI ke 75.(BEDAHNEWS.com/Mahyuddin).

Jurnalis: Mahyuddin

Muat Lebih

LANGSA, BEDAHNEWS.com – SMP Negeri 7 Langsa meraih juara 1 lomba film dokumenter yang digelar oleh Kodim 0104 Aceh Timur. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT TNI yang ke 75.

Lomba film dokumenter yang mengusung tema “Mencegah Covid-19” itu diikuti pelajar, mahasiswa dan umum, pendaftarannya di Koramil masing-masing.

“Berkat rahmat Allah dan kerjasama para dewan guru dan tata usaha SMP Negeri 7 Langsa kita bisa meraih juara 1 lomba film dokumenter yang digelar oleh Kodim 0104 Aceh timur,” ujar Kepala Sekolah SMPN 7 Langsa Erwin, M.Pd, Selasa (20/10/2020).

Erwin menambahkan, dengan mendapat juara 1 dalam lomba tersebut, Erwin mengucapakan terimakasih kepada para dewan guru dan tata usaha SMP Negeri 7 Langsa.

“Karena tanpa ada dukungan mereka tidak akan bisa meraih juara 1, karena saya masih baru disekolah tersebut lebih kurang satu bulan setengah,” tambahnya.

Salah seorang guru SMP Negeri 7 Langsa Muhammad Safi’i  mengapresiasi kepala sekolah yang baru satu bulan lebih menjabat Plt Kepala Sekolah, namun sudah banyak membawa perubahan yang lebih baik.

“Dngan semangat beliau bekerja dan motivasinya, kami para dewan guru sangat bangga dan terharu dengan kinerja beliau, sekolah kami sekarang sangat bersih, walaupun banyak daun kayu yang berjatuhan, dipagi hari beliau ikut membersihkan halaman sekolah dan banyak lagi yang sudah beliau perbuat disekolah ini seperti berbenah sistem kerja disekolah, baik dewan guru, administrasi sekolah, pustaka dan Laboratorium IPA dan komputer,” ungkap Muhammad Safi’i.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *