Tolak UU Cipta Kerja, Seribuan Mahasiswa Unsam Langsa Datangi DPRK

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalis: M. Syaharuddin

LANGSA, BEDAHNEWS.com – Tepat pukul 10.50 WIB, seribuan mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) Langsa mulai memadati Kantor DPRK Langsa untuk menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020).

Muat Lebih

banner 468x60

Sebelumnya, para mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Samudra, (KBM Unsam) Langsa berkumpul di Kampus Meurandeh sebelum menuju Kantor DPRK setempat dengan berjalan kaki.

Dalam petisinya, KBM UNSAM meminta DPRK Langsa untuk menolak secara tegas UU Cipta Kerja, mengirim surat penolakan UU Cipta Kerja ke Presiden sebagai pertimbangan dan menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang- Undang (Perppu) pencabutan UU Cipta Kerja.

“Kami meminta kepada pimpinan DPRK Langsa untuk segera merespon tuntutan kami dalam waktu 1×24 Jam,” kata Koordinator Lapangan Ahmad Rizky.

Ahmad Rizky menegaskan, apabila DPRK Langsa tidak mengindahkan tuntutan tersebut, mahasiswa mengancam akan tetap bertahan di kantor DPRK Langsa untuk menunggu surat balasan dari DPR RI.

“Jika juga tidak terindahkan dipastikan kami akan bertambah dan berlipat ganda,” tegasnya.

Aksi damai tersebut mendapat pengawalan dari Polri dan Satpol PP. Sementara, pantauan BEDAHNEWS.com, anggota DPRK Langsa yang menemui mahasiswa diantaranya, Wakil I, Saifullah, Wakil II, Ir. Joni, Anggota T. Ratna Laila, Melvita Sari dan Faisal.

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *