Kasus Covid-19 Meningkat, KNPI Langsa Minta Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketua DPD KNPI Kota Langsa Mukhtar, AMd.(BEDAHNEWS.com/Mahyuddin).

Wartawan: Mahyuddin

Muat Lebih

LANGSA, BEDAHNEWS.com РKetua DPD KNPI Kota Langsa Mukhtar, AMd mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Kota Langsa untuk menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Mengingat jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kota Langsa terus bertambah. Kita harus sama-sama menjaga dan menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, karena ini sudah menjadi kewajiban kita untuk menekan bertambahnya pasien Covid-19 di Kota Langsa. Ini bukan lagi mutlak menjadi tugas pemerintah daerah, tapi tugas kita semua sebagai warga Kota Langsa, dan sebagai manusia yang beradab wajib mengikuti dan mendukung protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” tukasnya.

Mukhtar sangat berharap semua elemen masyarakat terutama pemuda di Kota Langsa untuk terus mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Pemuda memiliki peran penting dalam mensosialisasikan ke warga betapa pentingnya mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan demi kepentingan bersama,” jelasnya.

Mukhtar menambahkan, langkah utama yang diharapkan adalah soal kedisiplinan menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *